Selasa, 20 November 2012

Pengakuan

YESUS..!
Ampunilah aku..!!!

Jiwaku lumpuh..
Berton - ton dosa kupikul..
Aku hampir tak kuasa..

Ya..Tuhan. 
Ku terjatuh..
Tersungkur..
Dan tiada daya lagi..




Jiwa ini..
Tak berharga..
Untuk...
Yesus..

Raga ini..
Tak berharga..
Untuk...
Yesus...

Tapi Yesus...
Engkau memang luar biasa!
Tiada tanding...
Tiada banding...


Yesus...!
Bolehkah aku bertanya!
Mengapa Engkau korbankan seluruh hidupmu?
Sedang Engkau...tampak begitu letih..

Dan tak kuasa menahan perih...
Terpaku di atas salibmu??


YESUS...!
Tolong sampaikan padaku
Dengan apa Engkau kan tersenyum..
Ketika kubawa...

Sebongkah dosaku..

YESUS..!

Ampunilah aku..!!!

YESUS...!
Ijinkan aku menangis..
Melihat paku, yang tertancap di tangan-Mu..

Mahkota duri..yang melelehkan darah di kepala-Mu..
Semoga, kan menjadi pengingatku..
Tuk setia..

Melayani-Mu..


memoar biromaru di malam yang hening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar