Selasa, 07 Januari 2014

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.( Filipi 1:21 )

Mungkin nggak,sih??Ngeri banget,sih???...Mungkin nggak,ya??Berat banget Firman ini..Di zaman ini..Ada orang yang masih berprinsip seperti ini,nggak..ya???..Bermacam pertanyaan - pertanyaan berkecamuk..saat membaca firman ini..Bukankah Tuhan berfirman bahwa :"Iman tanpa perbuatan adalah sia - sia ??"

Tapi aku baru mengerti..Di ayat selanjutnya dikatakan bahwa kalaupun hidup,maka harus memberikan buah ( ayat 22 ).


Setiap manusia pasti memiliki ekspektasi - ekspektasi sendiri untuk hidupnya . Ada yang mengejar kekayaan dan harta benda,seperti rumah,mobil,apartemen,bisnis,smartphone..dsb.


Yang jadi pertanyan adalah apakah juga seperti ini ekspektasi yang harus dimiliki oleh orang percaya??.Jika orang percaya masih mempunyai ekspektasi seperti ini,bisa diragukan pemahamannya tentang Firman Tuhan..Atau tidak mendapatkan pengajaran yang benar tentang Firman Tuhan..

Oh,ya...terlalu berat,ya???hehe..ekspektasi itu apa sih??ekspektasi itu adalah tujuan hidup atau pencapaian - pencapaian seperti apa yang diinginkan oleh seseorang dalam hidupnya..

Paulus sudah menyatakan di Filipi 1 : 21 - 22..bahwa ekspektasi yang harus dimiliki oleh orang percaya ada 2,yaitu :

1.Siap mati untuk Kristus..
   
Kita ingat bagaimana para martyr - martyr terdahulu..seperti stefanus yang dirajam           sampai mati..

2.Hidup memberi buah.
    
Nggak usah diajar lagi,khan??buah - buah roh??kasih ,dll

Demikian tulisan ini dibuat..Sorry kalau kata - katanya agak kacau..Yang penting niatnya baik..Soalnya penulis sedang kena chikungunya..Semoga bermanfaat.Tuhan Yesus memberkati..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar