Minggu, 08 Desember 2013

Move on...Move on...

Sekarang tahun 2013 kayaknya jadi musim galau - galauan,deh. Nggak cowok..cewek..dari anak SD sampai kuliah..atau pekerja banyak mengalami..Juga termasuk aktivis gereja dan para pelayan..CBSP...Apaan,tuh...???Cinta Bersemi Saat Pelayanan...hehe...

Trus,,kalau udah cinta - cintaan...Pasti ada galau - galauan..Apalagi kalau lagi broken heart..diputusin..digantungin..diduain...or..dikibulin ..hahahah..Nah ...Berikut tips - tips supaya komiu - komiu cepat move on :
  1. Yang utama tentunya perdekat hubungan dengan Tuhan..Dengan cara lebih rajin ke gereja dan persekutuan - persekutuan.Kalo perlu konseling dengan Pak Pendetanya..Tapi jangan pas Pak pendetanya juga lagi galau..hehe..kacau khan???hehe...Pendeta juga manusia,lohh???
  2. Hapus semua foto - foto mantan kamu.Kamu nggak bakalan bisa move on , kalau foto - foto si dia masih kamu simpen..tul,khan..kalau perlu...BAKKAARR!!
  3. Jangan pernah hubungi dia lagi.Apapun alasannya..Sekepepet apapun..Jangan!Or hapus aja nopenya dari phonebookmu sekalian.
  4. Jangan lihat lagi fb-nya si mantan.Apalagi yang ada memori kalian berdua di situ..Gasswaatt!!Or kasih keluar aja dari pertemanan dengan kamu
  5. Cari kakak - kakak rohani bagi kamu..Yang kamu bisa enak sharing dengan dia..Tapi tentunya yang lebih dewasa rohani dari kamu..Supaya kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama..

Demikian tips - tips untuk bisa move on dari saya secara Kristiani..Maaf jika ada yang tidak berkenan..or agak ngawur..Hehe..Yang penting bisa bermanfaat for ngoni-ngoni samua...hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar