Minggu, 23 Februari 2014

Takdir

Setiap orang pasti sudah tertulis takdirnya. Begitupun saya, kamu, dan mereka. Hidup manusia juga ibarat roda yang terus berputar. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang sedih, kadang bahagia, juga kadang yang lain. Yang jelas, itu semua sudah diatur oleh Tuhan. Manusia satu sama lain punya takdir masing-masing. Sekarang senang, beberapa waktu kemudian sedih, sangat mungkin Tuhan perkenankan. Apapun kondisinya, itulah ketentuan Tuhan bagi kita. Maka, atas ketetapannya tersebut, bersedih dan bersenang lah secara proporsional. Tidak berlebihan.

Seperti yang terjadi akhir - akhir ini di gereja kami.Ada seorang hamba Tuhan yang sangat besar pengaruhnya di gereja kami mundur dari pelayanannya.Itu adalah sebuah hal yang wajar di dalam proses Tuhan..Boleh anda kecewa,menangis..atau bahkan ada yang tertawa..tapi jangan sampai berlebihan..sewajarnya saja..

Mungkin juga anda saat ini merasakan daam kesesakan ekonomi,pergumulan,atau mengalami penindasan..Ingatlah bahwa Tuhan tidak tinggal diam dan roda kehidupan  selalu berputar..

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.( Filipi 4 : 6-7 )

Tuhan Yesus memberkati saudara dan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar