Rabu, 17 Oktober 2012

LEBIH SAYANG TUHAN

Beberapa waktu lalu,anak kami yang berumur empat tahun mengalami demam tinggi sampai kejang..Setelah itu berhari-hari dia sakit demam tinggi.ketika saya peluk dia,hati kecil saya berkata berdo'a pada Tuhan,"Biar saya saja yang mengalami sakit seperti ini,jangan anak saya."Perasaan ini muncul karena rasa kasih sayang saya kepada anak yang Tuhan anugerahkan bagi kami ini.Rasa sayang yang tentu juga dimiliki oleh kebanyakan orangtua.

Tuhan pun melihat rasa sayang yang begitu besar dalam diri Abraham kepada anaknya,yakni Ishak.Maka Allah pun mengujinya dengan berfirman agar Abraham mempersembahkan anaknya kepada Tuhan sebagai korban bakaran ( kej. 22:2)..Lalu apa tanggapan Abraham???Abraham lebih sayang dan memilih menaati Tuhan,terbukti keesokan harinya dia langsung menyiapkan kudanya dan menyiapkan kayu untuk korban bakaran,serta membawa anaknya pergi ke tempat yang ditunjukkan Tuhan.(kej. 22:3).Kasihnya kepada Tuhan jauh melebihi kasihnya terhadap Ishak.

Pertanyaan besar bagi Anda.Saat ini adakah kasih anda yang melebihi kasih kepada Tuhan??harta,keluarga,anak,pekerjaan,atau hal-hal yang lainnya???Jika anda lebih menyayanginya,ingatlah!Tuhan berkuasa untuk mengambil semuanya itu.Dan yang Dia inginkah hanyalah agar kita menempatkan Tuhan di tempat yang pertama..Kita boleh menyayangi hal-hal yang lain,tapi Tuhan-lah yang terutama..

Kau akan selalu berada di tempat pertama..dan selalu menjadi yang utama di hidupku..dimanapun ku berada ..tak akan berubah..Dirimu selalu berada di tempat pertama..(True Worshipper)..

Tuhan memberkati saya dan saudara.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar